Mall Jakarta Barat – Kota Jakarta memang terkenal dengan hiruk – pikuk perkotaan dan penduduk yang padat.

Apabila kamu sedang berada di Jakarta, pastinya kamu akan melihat banyak gedung pencakar langit yang tinggi menjulang.

Gedung – gedung yang ada di Jakarta biasanya digunakan sebagai perkantoran, apartment, hotel, dan juga mall.

Mall Jakarta sudah pastinya tersedia banyak tempat untuk kamu berbelanja kebutuhan ataupun barang – barang yang kamu inginkan seperti fashion, bahan – bahan masakan, hobi, hingga aksesoris rumah.

Khususnya di Jakarta Barat memiliki mall – mall yang tidak kalah asik dengan Mall Jakarta Pusat ataupun Mall Jakarta Selatan.

Mall adalah tempat yang tepat dikunjungi untuk menghilangkan penat setelah bekerja atau sekedar jalan – jalan bersama pasangan, keluarga, dan teman – teman.

Berikut ini merupakan rekomendasi untuk kamu tentang Mall Jakarta Barat Terpopuler yang patut kamu kunjungi !

Baca Juga : 8 Rekomendasi Website Cari Apartemen Terbaik di Indonesia

7 Rekomendasi Mall Jakarta Barat Terpopuler

1. Central Park Mall

Mall Central Park
Mall Central Park – Sumber : Google

Central Park Mall dikenal dengan kemewahan dan popularitasnya.

Sebagai pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, mal ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berdekatan dengan perkantoran, apartemen, resort, hotel, dan taman. Memiliki luas 655.000 meter persegi menjadikan mall ini salah satu yang terbesar di Indonesia.

Mall ini sudah berdiri sejak tahun 2009 yang sampai sekarang masih ramai dikunjungi pengunjung.

Mall ini dibangun oleh Agung Podomoro Group. Luas lantai dari Central Park sendiri sekitar 188.077 m2 yang belum termasuk dalam area parkir. Sedangkan untuk luas mall sendiri sekitar 125.626 m2.

Central Park berada di Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren, Jakarta Barat:

2. Mal Ciputra

Ciputra Mall
Ciputra Mall – Sumber : Skyscanner

Terletak di lahan seluas 76.017 meter persegi di Jl. S. Parman, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Mall Ciputra sangat populer dan selalu menjadi tujuan ramai pengunjung, dengan total kunjungan sekitar 12 juta orang per tahun.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu nikmati di mal ini, mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari hingga koleksi fashion terbaru.

3. Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek
Mall Taman Anggrek – Sumber : malltamananggrek.com

Salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta Barat adalah Mall Taman Anggrek, yang sering disebut sebagai MTA. Mal ini telah berdiri sejak tahun 1996 dan terdiri dari 7 lantai dengan luas mencapai 360 ribu meter persegi.

Terletak di Jl. Letjen S. Parman No.Kav 21, RT.12/RW.1, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

MTA terkenal dengan desain eksteriornya yang megah berkat penggunaan LED, dan pengunjung dapat menikmati kegiatan Ice Skating di dalam mal ini.

Selain itu, tersedia juga berbagai tenant yang menyajikan makanan dan koleksi fashion dari merek terkemuka.

4. Puri Indah Mall Jakarta Barat

Puri Indah Mall
Mall Puri Indah – Sumber : jakartashoppingcentre.com

Puri Indah Mall, sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, dikenal dengan suasana modernnya dan fasilitas yang lengkap.

Mal ini menyediakan beragam opsi belanja, kuliner, dan hiburan. Berlokasi di wilayah Puri Indah yang berkembang pesat, Puri Indah Mall telah menjadi pusat perbelanjaan yang populer dengan kombinasi gaya hidup modern dan kenyamanan yang ditawarkannya.

5. Neo Soho Mall Jakarta Barat

Neo Soho Mall Jakarta Barat
Neo Soho Mall Jakarta Barat – Sumber : neosohojakarta.com

Mall Neo Soho berlokasi dekat dengan Mall Central Park. Mal ini menonjol dengan desain interior dan eksterior yang sangat elegan dan unik.

Sebagai satu-satunya mal di Jakarta yang memiliki akuarium, Mall Neo Soho menawarkan pengalaman unik dengan Jakarta Aquarium.

Selain itu, kamu juga bisa berbelanja di beberapa toko yang tersedia di mal ini.

6. Mall Daan Mogot

Interior Mall Daan Mogot
Interior Mall Daan Mogot – Sumber : Google

Mall Daan Mogot terletak di area Kalideres, Jakarta Barat. Berada di dalam kompleks Perumahan Daan Mogot Baru, mal ini menjadi destinasi favorit pengunjung.

Mall ini menyediakan berbagai macam tenant yang familiar, seperti Matahari Department Store, Ace Hardware, XXI Cinema, dan Gramedia.

Kamu dapat mengunjungi Mall Daan Mogot di alamat berikut: Jl. Tanah Lot No.21, RT.8/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

7. Green Sedayu Mall

Green Sedayu Mall
Green Sedayu Mall – Sumber : agungsedayu.com

hadir dengan menawarkan kuliner dan gaya hidup untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan. Mall ini memiliki 70% tenant Food and Beverage yang terkenal seperti Fish Village, Wee Nam Kee, Donburi Ichiya, Thai Street, Imperial Kichen & Dimsum, Gokana Ramen & Teppan, Tom Sushi, Bengsol, KOI, Starbucks, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Green Sedayu Mall memiliki supermarket Farmers Market di lantai Ground Floor. Untuk para penikmat film, terdapat XXI di lantai 2, serta Food Court yang bekerjasama dengan Foodalicious dan menawarkan beragam sajian kuliner terbaik, salah satunya adalah Kuliner Nusantara.

Semoga Bermanfaat !